Jumat, 19 Februari 2016

Tips Menjaga Kehamil Muda

Tips Menjaga Kehamil Muda  -  Pembahan kami ini kita akan membahas tentang bagai mana cara menjaga kehamilan muda supaya tidak terjadi hal yang negatif

Kesehatan Kehamilan Harus Sangat Diperahatikan  


Tips mejaga kehamilpada inu hamil muda sangat penting, apalagi untuk ibu degan kehamilan pertama. awal kehamilan harus sanga di perhatikan karena pada periode ini, janin masih sangat rapuh dan resiko keguguran masih sangat besar. berikut adalah 3 tips wajib yang harus di perhatikan :

1.Meperhatikan  Makanan

Salah satu tips menjaga kehamilan muda yang terpenting adalah yang berhubugan dengan konsumsi makanan dan minuman kita. Pada masa ini, janin masih sangat lemah, maka makanan atau minuman yang cukup merusak atau kurang bisa memberikan suplai vitamin dapat menggangu pertumbuhan janin. Nutrisi menjadi hal yang sangat penting untuk menjaga awal kehamilan. Ibu sangat memerlukan beberapa nutrisi tambahan seperti zat besi. Kekurangan zat besi akan bisa berakibat fatal untuk janin seperti abortus atau keguguran atau kelahiran prematur. Ya, bukan hanya resiko keguguran, kekurangan nutrisi pada awal kehamilan dapat berakibat pada kodisi fisik bayi saat dilahirkan. Maka dari itu, ibu harus sangat memperhatikan asupan makanan sejak trimester pertama.

2. Hindari Rokok dan Obat-obatan

Tips menjaga kehamilan muda yang kedua adalah menghindari semua bahan jahat yang bisa berdampak buruk pada janin. Merokok adalah salah satu tindakan yang dapat sangat merusak janin. Bukan hanya ibu yang merokok, tetapi ibu sebagai perokok pasif juga bisa merasakan dampaknya. Begitu juga dengan obat-obatan. Bahan kimia yang terdapat pada obat-obatan akan berdampak negatif pada janin secara signifikan. Karenanya, pastikan untuk menghindari berbagai macam obat, termasuk obat ringan.

3. Istirahat dan Beraktivitas untuk Menjaga Kehamilan Muda

Ibu harus dapat menyeimbangkan antara istirahat dan beraktivitas. Istirahat menjadi hal yang sangat penting, tetapi tidak disarankan untuk terlalu banyak tidur atau istirahat karen akan membuat badan merasa tidak nyama. Pada periode ini, ibu akan mengalami banyak rasa tidak nyama di tubuh dan berktivitas ringan dapat menjadi solusi. Untuk menunjang vitalitas, ibu hamil muda masih bisa berolahraga ringan.

Wajib untuk ibu hamil  dalam memperhatikan kesehatan karena apabila sang ibu sedanh mengalami ketidak sehatan / mempunyai penyakit maka 20% kemungkinan akan beresiko pada janin mdan ibu sendiri.

Apabila ibu hamil muda sedang mempunyai penyakit seperti tbc, maag, sesak napas, batuk, kanker, tumor dan penyakit  yang lainnya. sangat di anjurkan harus segera di tangani segera dengan penangan yang khusus supaya tidak beresiko fatal pada janin dan sang ibu. Sara untuk  ibu hamil yang sedang sakit adalah dengan mengkonsumsi obat herbal karean dengan mengginakan obat heral/alami tidak akan memnimbulkan efek samping dan aman pada kehamilan dan janin salahsatu obat herbal utnuk ibu hamil adalah ACE MAXS merupakan obat herbal yang terbukti ampuh dan aman dalam obati berbagi macam penyakti pada ibu hamil.

ACE MAXS terbuat dari 100% bahan alami tanpa efek samping yang membahayakan kandungan yang terdapat pada obat herbal ace maxs sangat baik untuk kesehatan  
ACE MAX'S Terbuat Dari Kulit Buah Manggis, Daun Sirsak, Bunga Rosella Hitam, Dan Madu Asli Semua Bahan Tersebut Tercampur sempurna Oleh Para Ahli Menggunaan Mesin Moderen, sehinga Menghasilkan Sebuah Obat Herbal Terbaik Yang Digunakan Untuk Mengobati Berbagai Macam Penyakit pada ibu hamil


5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.


Obat Herbal Ibu Hamil
Cara Pemesanan Ace Maxs
http://pengobatan.net/cara-pemesanan-ace-maxs


0 komentar:

Posting Komentar

About Us


HIMBAUAN
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

TESTIMONI JELLY GAMAT QNC

Jelly Gamat QnC Luka Diabetes

Cara Order Jelly Gamat

Cara Order Jelly Gamat

obat qnc asli

Jelly Gamat QnC | Kode Produk : GGQ

Harga : Rp.155.000,- isi 300 ml


Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC :


Ketik ⇒ GGQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp


Lalu Kirim Ke 0853-5115-2300

Khasiat Gamat

  • Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida
  • Menaikkan HDL
  • Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan
  • Penyakit Diabetes Melitus – Kencing Manis
  • Penyakit stroke
  • Penyakit Hepatitis
  • Penyakit Jantung Koroner
  • Penyakit Lupus
  • Batu Ginjal – Kencing Batu
  • Nyeri Persendian – Arthritis Tulang
  • Masalah Pencernaan – Maag Kronis
  • Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru
  • Tumor, Kista dan Kanker
  • Memelihara Kecantikan Kulit
  • Menyembuhkan penyakit kulit – Psoriasis
  • Mengobati dan Menghilangkan Jerawat
  • Sebagai Antiseptic dan Penahan Sakit Alamiah
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis Operasi
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan

Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya :
No. Rekening: 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggara

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa :
No. Rekening: 131-00-1083303-8
Atas Nama : Puput Sundari

Bank BRI Cab. Tasikmalaya :
No.Rekening: 4462-01-001059-50-9
Atas Nama : Septian Maulana Munggara
Diberdayakan oleh Blogger.