Kamis, 25 Februari 2016

Cara Mengatasi Penuaan Dini Secara Herbal

Berikut ini adalah beberapa tips cara mengatasi penuaan dini :

Beberapa metode alami ini merupakan cara alternatif untuk mengatasi penuaan dini dan sekaligus memberikan perawatan kulit.


1. Relaksasi dan terapi tertawa

Stress oksidatif merupakan salah satu penyebab terjadinya penuaan dini. Beban pikiran yang berat sebagai dampak dari permasalahan kehidupan seringkali membuat penampilan seseorang terlihat semakin payah, lesu, muram sehingga memicu timbulnya kerutan. Dalam satu penelitian ditemukan bahwa tertawa merupakan obat alami yang sangat mujarab untuk mengatasi penuaan dini, karena dengan tertawa akan melenturkan otot-otot wajah dan membuat kulit awet muda. Disamping itu, terapi tertawa dapat membuat pikiran menjadi lepas dan melupakan berbagai masalah yang mungkin sedang dialami.

Selain dengan terapi tertawa, metode relaksasi yang lain adalah melakukan yoga di tempat terbuka seperti halnya di pegunungan yang memiliki udara sejuk. Melalui cara inilah, pikiran dan kesadaran akan menjadi terasa lebih ringan dan oksigen segar bisa diperoleh dari kesejukan udara bebas di area pegunungan.

2. Konsumsi makanan yang mengandung antioksidan

Antioksidan dengan kadar tinggi dapat ditemukan pada buah-buahan yang berwarna merah. Sebut saja buah naga, wortel maupun strawberry merupakan beberapa ragam dari buah yang sangat diperlukan bagi tubuh manusia untuk melawan radikal bebas yang timbul sebagai akibat dari aktivitas kehidupan modern. Asap knalpot, asap rokok dan sisa pengolahan pabrik adalah dampak dari sebuah aktivitas yang dapat merugikan kesehatan. Oleh karenanya wajib bagi anda yang ingin senantiasa menjaga kesehatan tubuh untuk mengkonsumsi ketiga jenis buah tersebut dengan teratur.

Disamping sebagai alternatif cara mengatasi penuaan dini, juga berguna untuk kesehatan tubuh dan saluran pencernaan karena buah mengandung banyak serat yang dibutuhkan dalam sistem pencernaan.


3. Konsumsi Sayuran Hijau

Didalam sayuran hijau seperti bayam maupun sawi terdapat kandungan zat lutein yang berguna sebagai antioksidan alami. Hal ini juga berguna untuk mengatasi penuaan dini.

4. Lakukan Olahraga dan Diet

Manfaat olahraga tentu saja sangat banyak. Sebagai sebuah aktvitas untuk menyegarkan serta meregenerasi sel, olahraga juga berguna untuk membuang kotoran serta racun yang mengendap didalam tubuh melalui keringat.

Olahraga bagi sebagian orang juga merupakan sebuah hobi atau kesenangan yang apabila dilakukan menimbulkan suatu kabahagiaan batin. Hal ini juga dapat memberi semangat dan motivasi jiwa, untuk bersikap lebih optimis di masa mendatang. Melalui jiwa yang bahagia diharapkan mampu mengatasi penuaan dini. Seperti halnya yang kita jumpai selama ini bahwa seorang olahragawan senantiasa menjaga kebugaran tubuh yang berakibat juga pada kekencangan kulitnya.



5. Hindari Terik Sinar Matahari Secara Langsung

Paparan sinar matahari yang terik menyengat bis amenjadi penyebab rusaknya jaringan kulit. Bahkan apabila terkena sinar ultraviolet secara terus-menerus akan berakibat kanker kulit apabila daya tahan tubuh tidak mampu untuk mengendalikannya. Setidaknya gunakan tabir surya atau hindari keluar pada siang hari tanpa menggunakan jaket atau pelindung kulit lainnya.

6. Konsumsi Madu

Madu adalah salah satu zat yang berguna untuk menjaga kesehatan sekaligus memberikan efek kecantikan pada kulit. Protein dan vitamin yang banyak terkandung didalam madu mampu memerikan nutrisi yang cukup besar bagi peremajaan sel kulit. Diharapkan dengan rutin konsumsi madu akan memberikan tambahan imunitas serta kecantikan kulit.


KUNJUNGI JUGA CARA PENGOBTAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT


OBAT HERBAL PENUAAN DINI 
http://pengobatan.net/cara-pemesanan-ace-maxs

0 komentar:

Posting Komentar

About Us


HIMBAUAN
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

TESTIMONI JELLY GAMAT QNC

Jelly Gamat QnC Luka Diabetes

Cara Order Jelly Gamat

Cara Order Jelly Gamat

obat qnc asli

Jelly Gamat QnC | Kode Produk : GGQ

Harga : Rp.155.000,- isi 300 ml


Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC :


Ketik ⇒ GGQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp


Lalu Kirim Ke 0853-5115-2300

Khasiat Gamat

  • Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida
  • Menaikkan HDL
  • Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan
  • Penyakit Diabetes Melitus – Kencing Manis
  • Penyakit stroke
  • Penyakit Hepatitis
  • Penyakit Jantung Koroner
  • Penyakit Lupus
  • Batu Ginjal – Kencing Batu
  • Nyeri Persendian – Arthritis Tulang
  • Masalah Pencernaan – Maag Kronis
  • Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru
  • Tumor, Kista dan Kanker
  • Memelihara Kecantikan Kulit
  • Menyembuhkan penyakit kulit – Psoriasis
  • Mengobati dan Menghilangkan Jerawat
  • Sebagai Antiseptic dan Penahan Sakit Alamiah
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis Operasi
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan

Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya :
No. Rekening: 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggara

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa :
No. Rekening: 131-00-1083303-8
Atas Nama : Puput Sundari

Bank BRI Cab. Tasikmalaya :
No.Rekening: 4462-01-001059-50-9
Atas Nama : Septian Maulana Munggara
Diberdayakan oleh Blogger.